Rabu, 22 November 2017 |

Mantap...Olahraga Bersama, HBA Akan Beri Tanah Balaikota Jambi

Minggu, 17 Mei 2015 20:52:03 wib
Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) foto bersama Walikota Jambi, H Sy Fasha ME, dan Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman bersama instruktur olahraga, usai olahraga bersama di taman Kota Jambi (17/05)

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Olahraga bersama memang banyak memberi manfaat dan meningkatkan silaturahmi sesama dan mendekatkan diri para pejabat dan warganya.

Inilah yang terjadi, saat Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) mengikuti Olahraga Bersama warga dalam Rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Pemerintah Kota Jambi ke 69 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke.614 Tahun 2015, di Hutan Kota Kenali Asam Bawah  Kecamatan Kota Baru, Minggu (17/05/2015) pagi.

Bagaimana tidak, dalam kesempatan kegiatan HUT yang bertemakan "Kita Wujudkan Masyarakat Kota Jambi Yang Berakhlak dan Berbudaya Menuju Kota Jambi Bangkit 2018," itu, HBA menyatakan akan menyerahkan tanah milik Pemprov Jambi yang diatasnya berdiri Kantor Walikota Jambi itu secara bertahap.

Tak hanya itu, Bahkan, HBA, mengajak walikota Jambi, H Syarif Fasha ME, untuk meningkatkan pembangunan pisik kantor walikota untuk ditingkatkan, karna gedung yang dipakai sekarang sudah termasuk tua.

"Olahraga bersama ini merupakan bentuk kebersamaan diantara kita semua.  kita harus kompak dan bersama dalam pembangunan ini, baik pemerintah kota, provinsi jambi juga pemerintah pusat,"tutur HBA.

Wali Kota jambi H, Sy Fasha menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur, ini merupakan nostalgia bagi beliua (HBA-red), bahwasanya  pernah menjadi Sekda Kota Jambi selama 7 tahun.

"Ini merupakan temu kangen Pemerintah Kota Jambi bersama HBA. Dan  Sebagai sekda sudah jelas banyak SK pegawai kota yang pernah ditandatangani oleh HBA "ungkap Sy Fasha meng-apresiasi perhatian HBA.

Ditempat yang sama Kapolda Jambi H. Bambang Sudarisman menyampaikan, selamat kepada kota jambi merupakan kota yang terus berkembang dengan kemajuan yang pesat.

"Ini perlu mendapat Apresiasi yang tinggi dari kita semua"tegas perwira Bintang satu itu.

Kegiatan olahraga bersama ini yang diikuti seluruh karyawan/ti Pemerintah Kota Jambi bersama Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus, Wali kota Jambi Sy. Fasha berserta, Kapolda Jambi Bambang Sudarisman, Anggota Forkompimda Kota Jambi, Sekda Kota Jambi Daru Pratomo dan seluruh Kepala SKPD Kota Jambi.(jambidaily.com/HMS/SAP)


Editor: Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top