Rabu, 15 Agustus 2018 |
Kesehatan & Olahraga - Advetorial

Mantap...SMP 7 dan SMK 1 Terbaik LPI se-Merangin

Minggu, 05 Juni 2016 23:27:14 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Merangin, berhasil menjadi yang terbaik pada Liga Pelajar Indonesia (LPI) se-Kabupaten Merangin.

Sedangkan diposisi kedua untuk tingkat SMP diraih oleh SMP Negeri 16 Merangin dan untuk tingkat SMA/SMK diraih SMA Negeri 8 Merangin.

‘’Saya sangat bangga dengan para pelajar kita yang aktif membangun olahraga bola di Merangin dan selamat kepada penenang,’’ujar Bupati pada acara penutupan LPI, Minggu 05 Juni 2016, di Stadiun KONI Bumi Masurai Bangko.

Melalui olahraga bola lanjut bupati, para generasi muda Merangin akan terhindar dari bahaya Narkoba dan semakin bergiat belajar. Untuk itu even-even bola termasuk LPI ini bupati minta untuk terus ditingkatkan.

LPI yang diikuti sebanyak 12 sekolah untuk jenjang SMP dan 13 sekolah untuk jenjang SMA/SMK tersebut jelas bupati, sangat baik untuk mencari bibit pemain bola Kabupaten Merangin.

Para pemain pemula ini lanjut bupati, merupakan cikal bakal pemain bola handal Kabupaten Merangin. Bupati menargetkan Kabupaten Merangin bisa meraih juara pertama pada Porprov yang akan digelar di Merangin tahun depan.

Merangin merupakan juara pertahan pada Porprov Jambi. Untuk menunjang prestasi olahraga bola itu, bupati akan merenovasi total Stadiun Bumi Masurai Bangko, sehingga akan lebih layak untuk even sekelas LPI.(jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top