Selasa, 11 Desember 2018 |
Peristiwa

Masih Tahap Lelang, Bahan Material di Lokasi Sirkuit Sudah Terhampar

Rabu, 21 November 2018 08:04:06 wib
JAMBIDAILY TANJABTIM - Proyek pembangunan Sirkuit dari satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim), yang terletak di Kelurahan Parit Culum 1, memunculkan tanda tanya. Pasalnya, meski proyek itu masih dalam tahap lelang di LPSE dengan kode lelang 2794331, material seperti batu sudah terhampar di lokasi.

Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Tanjabtim, Zekki Zulkarnaen dikonfirmasi mengakui, jika proyek pembangunan sirkuit masih dalam tahap lelang belum ada ditentukan siapa pemenang dalam tender proyek tersebut.

"Saat ini masih dalam tahap lelang yang kedua, karena lelang yang pertama batal sekarang ini tahap lelang ulang,"kata Zeki (20/11/2018).

Disinggung, mengenai adanya material yang sudah menumpuk dan terhampar di lokasi, ia enggan menanggapi menurutnya hal itu diluar kewenanganya.

"Oh kalau untuk masalah itu bukan wewenang saya silahkan konfirmasi saja ke Dinas terkait,"ucapnya.

Sementara, Dinas PUPR melalui Kabid Bina Marga, H. Raden Edi ketika dimintai tanggapan, mengaku juga tidak tahu jika sudah ada bahan material di lokasi sirkuit.

"Sayo juga belum tau, nanti saya cari tau dulu Itu material siapa, karena sampai saat ini lelang masih berjalan," bebernya.

Penulis: Hendri Rosta //Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top