Minggu, 21 April 2019 |
Advetorial

Masnah Busroh Apresiasi Kunker Badan Restorasi Gambut RI

Kamis, 11 April 2019 23:22:20 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI, Adv - Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro SE, (Rabu, 10/042019 sempat menghadiri acara kunjungan kerja (Kunker) Badan Restorasi Gambut (BRG) RI usai meresmikan pasar Tradisional di Kelurahan  Tanjung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi.

Pada acara temu wicara antara masyarakat dengan pihak BRG mengenai program Revitalisasi Ekonomi Masyarakat sekaligus penyerahan SPKS Tahun 2019. Masnah sampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan pihak BRG RI kepada Masyarakat Muaro Jambi.

"Saya berterimakasih kepada Kepala BGRI RI Ir.Nasir Foead karena sudah membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dari sesi ternak ke masyarakat Desa Pulau Mentaro, dan membantu pembuatan kanal batas di Tahura, hal ini sangat penting sekali untuk menekan Karhutla di Muaro Jambi," Ucap Masnah Busro dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala BRG RI Ir. Nasir Foead, jelaskan bahwa sejak dibangun kanal batas di Tahura tersebut angka Karhutla di Muaro Jambi terlihat menurun. 

"Kami bersyukur dan tambah semangat karena angka karhutla di Muaro Jambi dilaporkan kian menurun di setiap tahunya," Tutur Nasir.

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Desa Betung Kumpeh ini tampak ramai didengar dan disaksikan oleh masyarakat setempat. 

Selain Kepala Badan BRG RI Ir. Nasir Foead dan Bupati Muaro Jambi, dihadiri juga oleh Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Tinta Boeru, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono dan Kepala OPD di lingkup Muaro Jambi. 

 


(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top