Selasa, 15 Oktober 2019 |
Peristiwa

Mayor Inf Kadarusman Resmi Menjabat Kepala Staf Kodim 0716/Demak

Rabu, 28 Agustus 2019 14:29:59 wib
JAMBIDAILY DEMAK - Mayor Inf Kadarusman saat ini telah resmi menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0716/Demak. Peresmian ditandai dengan acara tradisi corp yang merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan TNI AD baik perwira yang naik pangkat, pindah satuan maupun yang masuk satuan. Rabu 28-08-2019.

Mayor Inf Kadarusman sebelumnya menjabat sebagai perwira penghubung di Kodim 0714/Salatiga dan sekarang mendapatkan kepercayaan sebagai koordinator staf untuk memperlancar administrasi satuan kodim. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Corp raport Purna tugas Danramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak Kapten Czi yang telah memasuki masa pensiun.

Acara Tradisi ini dipimpin langsung Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang di ikuti oleh para Perwira, Bintara Tamtama dan PNS serta ibu ketua persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak yang didampingi para pengurus.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan "baru saja kita saksikan bersama prosesi pelimpahan tugas,wewenang dan tanggung jawab jabatan Kasdim 0716/Demak dan purna tugas Kapten Czi.Alimudin dalam keadaan khidmat dan tertib,rangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bagian kerangka pembinaan satuan atau organisasi dan wujud apresiasi serta penghargaan bagi anggota yang purna tugas sebagai bagian keluarga besar Kodim 0716/Demak,"Ujarnya.

Saya selaku Komandan Kodim 0716/Demak dan pribadi mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi serta mengucapkan selamat kepada Mayor Inf.Kadarusman atas kepercayaan dari pimpinan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan baru di Kodim 0716/Demak. "Saya yakin dengan pengalaman selama bertugas, Kasdim baru ini mampu melaksanakan tugas dengan baik dan bisa bersinergi dengan jajaran yang lain,” harap Dandim. (Pendim 0716/Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top