Selasa, 13 November 2018 |
Peristiwa

Media Gathering SKK Migas Bersama FJM Dibuka dengan Hadirkan Wahyu Muryadi

Senin, 13 Agustus 2018 21:32:41 wib

JAMBIDAILY BANGKA, Pangkal Pinang - Media Gathering SKK Migas dan Forum Jurnalis Migas (FJM) Resmi dibuka dan sajikan Sharing Session bersama Wahyu Muryadi, CCO Tempo Media Group (Senin,13/08/2018).

Media Gathering SKK Migas bersama FJM Sumatera selatan (Sumsel) dan Jambi berlokasi di Tanjung Pesona Hotel, Bangka tersebut dihadiri oleh 95 wartawan dari berbagai media.

“ada 95 wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam FJM Sumsel dan Jambi,” Jelas Sofian Hadi, Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, kepada jambidaily.com.

Lalu, Adiyanto Agus Handoyo selaku kepala perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang diwakili oleh Mohammad Agus, Kepala Bagian Humas SKK Migas Sumbagsel, dalam sambutannya menuturkan bahwa Media memiliki peranan penting bagi SKK Migas.

“Media memiliki peranan penting bagi tumbuh kembangnya SKK Migas, harapan kami silaturahmi ini terus terjalin. Silaturahmi kita sebenarnya sudah baik namun kita tambah eratkan dan kita kuatkan lagi,” Ujarnya, sekaligus membuka media gathering (13-15 Agustus 2018) secara resmi.

Kemudian, Kepala divisi program dan komunikasi SKK Migas; Wisnu Prabawa Taher, juga sampaikan harapan yang tidak jauh berbeda dengan kepala perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan.

Dari FJM dua provinsi juga turut memberikan pandangannya terkait kegiatan media Gathering yang telah menjadi agenda tahunan SKK Migas Sumbagsel.

“Setiap ada tiba waktunya media gathering dari SKK Migas saya selalu hadir dan kegiatan-kegiatan lainnya karena silaturahmi harus selalu dijaga,” Tutur Mursyid Sonsang.

Oktaf Riady, Ketua FJM Sumsel menekankan agar Wartawan yang tergabung dalam FJM memberikan ruang dalam hal pemberitaan.

“Dulu ada rekan saya saat mengikuti kegiatan media gathering ini, lantas saya bilang wajib menulis beritanya. Saya perhatikan kemudian tidak lagi dia tergabung dalam FJM. Saya rasa sangat riil ketika berada dan terlibat seperti hari ini, kita menulis pemberitaannya,” Ucap Oktaf.

Seusai pembukaan seremonial, kegiatan hari pertama dilanjutkan dengan Sharing Session bersama SKK Migas dan Wahyu Muryadi, diakhiri diskusi serta tanya jawab.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top