Rabu, 15 Agustus 2018 |

Mempraktekkan Olahraga Gym di Tempat Tidur

Selasa, 19 Mei 2015 14:14:13 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Ladies, berapa jam sehari Anda duduk di kantor? Hampir seharian, kan? Hal tersebut tentu tidak baik jika terus-menerus dilakukan tanpa adanya olahraga yang menyesuaikan.

Nah, jika memang Anda butuh untuk berolahraga, tidak perlu di gym. Lakukan saja di tempat tidur dengan bantuan suami Anda.

Menurut laman yang dilansir oleh fitnessmagazine.com, ada sebuah cara bagi Anda yang ingin berolahraga dengan efisien waktu, yakni ketika bercinta. Sebuah gaya bercinta bernama lunge, yang mirip dengan gerakan olahraga menerjang di gym bisa diterapkan di tempat tidur.

Posisi Anda adalah di atas tubuh suami Anda dan Anda duduk dengan nyaman untuk proses penetrasinya. Selanjutnya, Anda letakkan kaki Anda yang sebelah kanan di depan Anda dengan ditekuk dan permukaan kaki bersentuhan dengan permukaan alas tidur. Sedangkan kaki yang sebelah kiri Anda rentangkan dan letakkan menjulur ke belakang Anda.

Kaki kiri memang diposisikan seperti meregangkan otot pantat Anda yang kelelahan setelah duduk seharian di kantor. Dan Anda pun bisa melakukannya bergantian dengan kaki kanan agar hasil lebih maksimal.

Eits, jangan hanya olahraga. Anda juga akan melakukan proses penetrasi dengan menyesuaikan gerakan dari suami Anda. Tidak perlu bersusah payah, jika memang lelah, Anda bisa mengubah posisi kaki Anda menjadi lebih nyaman.

Gaya ini sebenarnya termasuk golongan yang cukup ekstrim sehingga tidak sembarangan kondisi tubuh cocok untuk melakukannya.(vemale.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top