Jumat, 24 Mei 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Menderita Kanker Stadium 4, Monika Remaja di Tanjabtim Butuh Bantuan Dermawan

Senin, 11 Februari 2019 22:58:46 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Monika remaja (14) warga Desa Rantau Rasau II, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yang saat ini terus berjuang melawan penyakit kanker kelenjar yang dialaminya sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan.

Rudi yang merupakan kerabat Monika sempat menulis di akun facebooknya, Rudi Salam Eww Eww mengatakan, sangat membutuhkan bantuan donasi dari para dermawan untuk biaya perobatan Monika gadis remaja 14 tahun penderita penyakit kanker kelenjar bening yang sudah memasuki stadium 4 tersebut.

"Penyakitnya itu sudah menyerang kemana-mana, karena memang dari keluarga tidak mampu dan kekurangan biaya akhirnya Monika hanya bisa di rawat di rumah,"katanya saat dihubungi jambidaily.com via telepon senin (11/2/2019).

Dirinya berharap, ada orang-orang dermawan yang sudi menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu biaya perobatan Monika agar mendapat perawatan yang layak di rumah sakit.

"Di facebook saya tulis, saya mengajak saudara-saudara baik itu dari manapun tolong sisihkan sedikit saja rezekinya untuk membantu Monika, atau bisa menghubungi WA saya 081272925998," harapnya.

 

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top