Jumat, 23 Februari 2018 |
Hukum

Menggenaskan, Wanita Itu Ditemukan Suaminya Dengan Leher Tergorok

Jumat, 29 Mei 2015 09:25:13 wib
Kondisi korban, ditemukan dalam keadaan menggenaskan

JAMBIDAILY MUARATEBO- Menggenaskan dan menyedihkan, itulah yang dialami Siswanto (30) Warga Rt. 24 Dusun Muara Jelapang Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, ketika menemukan isterinya dalam keadaan leher tergorok dan luka pada beberapa bagian tubuhnya.

"Ya korban adalah IRT muda berumur 16 tahun,"sebut Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim AKP Sahlan saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya sekira pukul 21,00 wib, Kamis malam (28/05), saksi yang merupakan suami dari korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Tengah Ilir melalui ponsel, bahwa diduga telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap isterinya, Wulandari (16 tahun).

Tempat kejadian tersebut disekitar area pondok milik korban, di Desa muara kilis kecamatan Tengah ilir, saksi dari kejadian naas ini Siswanto suami Korban (30) warga Desa muara kilis 'katanya lagi.

Kronologis Kejadian, lanjut Sahlan, Pada sekitar pukul 17.30 Wib, Suami Korban sepulang kerja melihat darah didalam rumahnya berceceran, lalu suami korban melaporkan kepada warga setelah ditelusuri di sekitar rumah di temukan korban telah meninggal dunia dan terdapat beberapa luka pada bagian tubuh korban. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tengah Ilir.

Atas laporan tersebut, pihak Kepolisian Mendatangi TKP,  membawa korban ke RSUD STS Tebo untuk dilakukan Visum, memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar TKP, serta melakukan lidik guna mengungkap kejadian tersebut.

"Kita terus lakukan pengembangan,"pungkas Kasat Reskrim polres Tebo.(jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top