Selasa, 25 Juni 2019 |
Advetorial

Menjadi Inspektur Upacara, Masnah Busro Berharap Sinergitas Menuju Pemilu Aman dan Tertib

Sabtu, 13 April 2019 22:49:06 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI, Adv - Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE, (Sabtu, 13/04/2019) pimpin apel siaga jelang Pemilu 2019. Upacara kali ini terpantau berjalan dengan lancar di lapangan Akso Dano Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Pada upacara kali ini Masnah Busro terlihat menjadi inspektur upacara dan pada kesempatan itu pula Masnah berharap sinergitas dari semua pihak dalam menyongsong dan menyukseskan pemilu serentak pada 17 April 2019.

"Saya berharap kepada Masyarakat Muaro Jambi dan kepada kita semua agar meningkatkan sinergitas menyukseskan pemilu aman dan sejuk hingga perhitungan suara nanti, apalagi sama-sama kita ketahui bahwasanya prosesi pemungutan suara pemilu serentak ini hanya 4 hari lagi," Tutur Masnah.

Lanjutnya "Apel gelar pasukan ini sengaja digelar dan selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, agar pada prosesi pemungutan suara nanti tetap berjalan aman dan tertib sesuai dengan harapan kita bersama," harap bupati Masnah Busro.

Hadir dalam upacara gelar pasukan kali ini Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE, (inspektur upacara), Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Panwaslu Muaro Jambi Koramil Muaro Jambi, para asisten 1 Setda Muaro Jambi, Kepala OPD, KKPD Muaro Jambi dan Forkompimda di lingkup Muaro Jambi. 

Selain itu hadir juga organisasi kepemudaan yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Muaro Jambi. 

 

(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top