Minggu, 21 Oktober 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Merangin Al Star Jajal Kemampuan Siginjai

Minggu, 18 Maret 2018 15:14:09 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Para pemain bola senior Kabupaten Merangin yang dimotori Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi, pada Sabtu (17/3) menjajal kemampuan para pemain sepak bola Provinsi Jambi yang tergabung dalam Siginjai Al Star.

Pada pertandingan yang berlangsung meriah di KONI Bumi Masurai Merangin di kawasan Desa Langling tersebut, para pemain kedua kesebelasan baik Merangin Al Star maupun Siginjai Al Star, benar-benar mampu bermain dengan baik.

Bahkan kedua kesebelasan yang para pemainnya rata-rata berusia diatas 50 tahun itu, saling serang ke gawang lawan. ‘’Bukan main seru, meskipun sudah tua, semua pemain masih punya kekuatan luar biasa,’’ujar H Husairi.

Pola permainan teman-teman lanjut Pjs bupati, masih seperti dulu, gesit dan lincah. Pada babak pertama kedua kesebelasan saling serang dan saling bertahan dari serangan lawan.

Kondisi saling serang dan bertahan itu, membuat skor tetap 0-0 sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. Setelah istirahat minum kedua kesebelasan kembali masuk lapangan.

Memasuki babak kedua, Pjs bupati kian menunjukan permainan bola terbaiknya. Berbagai upaya dilakukan mantan pemain Tim Sepabola Kota Jambi tersebut, namun sayang kekuatan lawan juga tidak mudah untuk dijebol.

Berbagai serangan balik dari para pemain Siginjai Al Star juga terlihat cukup berbahaya, tapi lagi-lagi serangan yang dibangun dengan susah payah itu, juga tidak mambuahkan hasil.

Memasuki menit-menit terakhir pada babak kedua itu, pemain kedua kesebelasan  seperti sudah kehilangan tenaga. Kondisi itu membuat keduanya saling bertahan, sehingga sampai berakhirnya babak kedua skor tetap 0-0. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top