Rabu, 16 Oktober 2019 |
Hukum

Meresahkan, Dalam Waktu Semalam 10 Rumah Warga Bulian Jadi Korban Pencurian

Kamis, 26 Januari 2017 10:36:48 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Warga Perumahan Bulian Baru, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, diresahkan oleh kejadian pencurian dengan modus mencongkel pintu dan jendela rumah.

"Dalam kejadian semalam (25/01/2017), 10 rumah berhasil di bobol maling, sebanyak 5 Unit Motor lenyap (Vixion 2 unit, CBR, Verza, FU), selain itu, Laptop 2, Hp 2, uang senilai Rp 300.000 ikut Raib,"ujar Paruntungan Harahap Ketua RT 22 Kelurahan Teratai Muara Bulian, kepada awak media.

Warga lainya, Jufry, mengatakan kejadian yang diperkirakan berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB hingga Pukul 03.00 WIB.  Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang.

"Ya, Bang kemungkinan maling tu beraksi sekitar jam 02.00 WIB - jam 03.00 WIB malam lah Bang, karena sekitar jam setengah 2 masih ado warga yang ngumpul di luar,"jelas Jufry.

Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Yumika Putra, kepada rekan media mengatakan, pihaknya tengah mengusut kejadian tersebut.  Saat ini tengah meminta keterangan dari korban dan saksi.

"Pihak Kepolisian lagi mendalami terkait kasus ini,"jelas AKP Yumika Putra.

Sementara itu Netizen Batanghari, dalam postinganya di Facebook Group Aspirasi Masyarakat Batanghari mengeluhkan keadaan dan keamanan Batanghari saat ini.

"Waduh mulai tidak aman lagi kompleks, waspadalah,"tulis pemilik akun FB Rika Mandasari.

"Mobil ilang jugo tu di Perumahan AZP,"tulis Takim Cahgagah.

Pemilik akun FB lainnya, Muhammad Ilham Santoso, meminta semua warga waspada khususnya Kota Muara Bulian dan sekitarnya dan kita dukung Kepolisian untuk bisa mengusut tuntas kasus ini.  "Bravo Polres Batanghari dan Polsek Muara Bulian,"tulisnya.(*)


Penulis    : Syahreddy
Editor     : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top