Selasa, 13 November 2018 |
Hukum

Minta Bos BCA Ditangkap, Zulfani : Rp 40 M Uang Nasabah Raib….

Senin, 11 September 2017 13:32:30 wib
Massa mulai merangsek masuk kantor BCA.

JAMBIDAILY HUKUM - Kantor BCA Jambi didemo warga pagi ini. Massa menuntut bos BCA ditangkap dan mempertanggungjawabkan kejahatan perbankan yang dilakukan. Zulfani, koordinator aksi menjelaskan, ada nasabah atas nama Ati yang uangnya tiba-tiba hilang dari rekening BCA senilai Rp 40 M. Uang yang tak sedikit.

“Padahal pemilik rekening tak pernah menarik uang atau mentransfer uang sejumlah itu. Ini ada apa dengan BCA, kok bisa begini,”katanya.

“Di BCA ada sekitar Rp 40 M uang yang hilang. Secara keseluruhan di 6 bank ada total sekitar Rp 100 M,”tegasnya.

Hingga siang ini, massa terus mendesak masuk dan bertemu managemen bank. Massa mulai semakin panas karena managemen BCA tak kunjung muncul. Proses aktivitas di bank BCA itu juga langsung lumpuh.

Untuk diketahui, uang simpanan Ati, warga keturunan tionghoa ini semula terdapat saldo lebih Rp 100 Miliar dari beberapa bank dijambi, termasuk di BCA. Tiba-tiba saja bisa raib tanpa kejelasan.

Akibat kejadian ini, Ati bersama ratusan masyarakat yang bernama koalisi masyarakat peduli Jambi akan menggelar demo di Bank Central Asia (BCA) yang berlokasi di Pasar, Kota Jambi Senin  pagi ini (11/9).

 

Sumber: serujambi.com

 

Berita Terkait:

  1. Waaaw...Ati Loreng Terkuras Milliaran Rupiah di Bank, Apa Mungkin Tanda Tangan "Siluman" diloloskan Bank,?
  2. Diduga 600 Juta Rupiah uang Nasabah Disedot, BCA Cab.Talang Banjar Jambi dipertanyakan.
  3. Ati Yanto: Saya akan Laporkan ke Kapolri dan Presiden.

KOMENTAR DISQUS :

Top