Sabtu, 21 April 2018 |
Peristiwa

Mobil Masuk Jurang Arah Tebo-Bungo, Telan Korban Nyawa

Jumat, 05 Juni 2015 08:01:24 wib
Mobil korban masuk jurang

JAMBIDAILY PERISTIWA-Diduga mengantuk saat mengendarai mobilnya, mobil jenis Avanza yang dikendarai Chandra (20), masuk kedalam jurang sedalam 50 Meter.

Informasinya, Kejadian naas tersebut terjadi, dinihari (04/06),
sekitar pukul 01.00, Chandra yang merupakan warga Pematang Permai, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan itu pergi bersama dengan seorang rekannya Trendi Oki (22).

Dari arah Bangko, Chandra memacu kendaraan dengan cukup kencang menuju arah Bungo.  setibanya di KM 07, Sungai Ulak, mobil oleng dan keluar badan jalan,  Hingga terjun bebas kedalam jurang
sedalam 50 Meter.

Tak pelak Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi (Chandra) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, rekannya Oki mengalami patah tulang di kaki kanan, dan dahi mengalami luka robek.

Warga yang mendapatkan informasi adanya kecelakaan tersebut selanjutnya membawa jasad korban dan memberikan pertolongan pertama kepada Oki ke RSUD Kol Abunjani Bangko.

Dan hingga berita ini diturunkan, Oki masih dirawat secara intensif di RSUD untuk menyembuhkan luka yang ia derita.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga Sik melalui Kasat Lantas Teguh Patriot membenarkan hal tersebut.

Dikatakannya, dalam insiden kalau dilihat kronologis murni kejadian tunggal diduga korban ngantuk.

"Terlihat dari bekas ban mobil korban dirumput, dia ngantuk hinga membuat mobil yang dia kendarai keluar jalur hingga masuk jurang," ungkap Kasat.

Saat ini ujar Kasat, mobil milik korban masih berada dalam jurang, pihaknya masih mengupayakan untuk mengevakuasi. Atas insiden naas ini diperkirakan korban merugi sebsesar Rp 30 juta Rupiah. Untuk rekan korban saat ini masih dirawat di RSD Klonel Abundjani Bangko.

"Kerugian korban atas insiden naas tersebut, sekitar Rp 30 juta rupiah, sementara rekan korban saat ini masih dirawat secara intensif di RSD Kolonel Abundjani Bangko, karena mengalami patah tulang dan luka robek di bagian dahinya," sambungnya.

Dilanjutkannya, saat ini pihaknya masih terus melakukan olah TKP dan mendata saksi-saksi dan cek barang bukti serta mengambil identitas korban untuk dilaporkan keatasan, sebagai acuan kerja pihak Polres Merangin kedepan.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top