Kamis, 18 Januari 2018 |
Politik

Momen Pelantikan IWO, Bupati Kerinci Diminta Segera Serahkan Aset PDAM

Rabu, 20 Desember 2017 21:11:56 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Pada acara pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Se Provinsi Jambi yang bertempat digedung Nasional, (Rabu, 20/12/17)

Walikota Sungaipenuh AJB dan Bupati Kerinci Adirozal. Pada kata sambutan kedua kepala daerah ini saling sanjung. Adirozal mengatakan Sungaipenuh dan Kerinci adalah satu, hanya terpisah oleh birokrasi pemerintahan. "Kerinci dan Sungaipenuh itu satu" sebut Adirozal.

AJB Juga menyampaikan hal yang sama. Dan iya menyampaikan, dihadapan ratusan yang hadir, mengajak semua untuk ikut mendukung Adirozal menjadi Calon Bupati pada pilkada Kerinci 2018 mendatang. "kita dukung pak Adirozal untuk menjadi Calon Bupati 2018 mendatang," sebut Ajb. 

Selain itu Walikota Sungaipenuh meminta pada Bupati Kerinci untuk bisa secepatnya menyelesaikan administrasi terkait penyerahan aset PDAM. Dia berharap sebelum Adirozal cuti, semua administrasi penyerahan aset PDAM sudah ditandatangani dan selesai.

"saya minta pak bupati, sebelum cuti kampanye untuk bisa menyelesaikan seluruh administrasi penyerahan aset PDAM" ujar wako 2 Periode.

Ketua Karang Taruna kabupaten Kerinci M.Hanil memberikan apresiasi pada kedua kepala daerah ini. Dia menilai keakraban antara AJB dan Adirozal pada acara pelantikan IWO patut di acung jempol dan di tiru oleh masyarakat Kota Sungaipenuh dan Kerinci.

"keakraban kedua kepala daerah ini patut kita tiru dan beri apresiasi" sebut Hanil.(gsm)

KOMENTAR DISQUS :

Top