Jumat, 21 September 2018 |
Peristiwa

Motor Vs Mobil Truck, 1 Orang Warga Tanjabtim Tewas Ditempat

Rabu, 29 Agustus 2018 21:54:39 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Sungguh naas nasib H. Abdul Kadir Abas alias H. Ambo Angka (67), warga Kelurahan Sabak ilir, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Parit 6 Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur/ Kabupaten Tanjabtim, sekitar pukul 11.00 WIB Rabu (29/8).

Kecelakaan maut tersebut terjadi antara sepeda motor bernomor Polisi BH 6730 TU dan sebuah Truk bernomor polisi BH 8833 DJ yang  yang menyebabkan korban pengendara roda dua tewas di tempat. Sopir Truk atas nama Roy Martin (38), warga Desa Kota Agung, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.

Info yang didapat jambidaily.com, laka lantas maut ini bermula saat truk bernomor polisi BH 6730 TU datang dari arah Rantau Rasau menuju Kelurahan Nibung Putih dengan kecepatan tinggi. Kemudian setibanya di jalan Parit 6 Desa Siau Dalam, dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis metik bernomor polisi BH 6730 TU.

"Melihat arah sepeda motor yang bakal adu kambing dengan posisi truk, membuat pengemudi truk mencoba menghindar dengan mengambil jalur ke luar jalan sebelah kiri aspal. Dan saat itu korban terkejut hingga terjatuh ke luar jalan sebelah kanan aspal dan mengalami benturan keras dikepala," ujar warga sekitar. 

Warga yang melintas di TKP langsung berupaya menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Muarasabak Timur. Namun belum sampai ke Puskesmas, korban telah meninggal dunia.

Personil Polsek Muarasabak Timur yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menuju tempat kejadian perkara dan mengamankan pengemudi Truck serta Barang Bukti (BB) berupa satu unit mobil DamTruk jenis Mitsubishi PS 120 No.Pol BH 8833 DJ dan Sepeda motor yamaha Mio nopol BH 6730 TU.

"Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke kediamannya di RT 02 Kelurahan Sabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur," tutupnya.

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top