Senin, 18 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Nahh, ada Sayembara Logo Porprov Jambi 2018, Ayooo ikutan...

Sabtu, 16 September 2017 17:54:37 wib
Photo: capture/nuansajambi.com

JAMBIDAILY PORPROV, Olahraga - Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-XXII tahun 2018 mendatang di Kabupaten Bungo dan Tebo yang ditunjuk sebagai Tuan Rumah Bersama, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, menggelar Sayembara Logo untuk seluruh Masyarakat Provinsi Jambi.

Laman nuansajambi.com (Sabtu, 16/09) melansir bahwa Peserta boleh atas nama Pribadi, Kelompok, namun untuk diketahui hanya bagi Warga atau Penduduk Provinsi Jambi dengan melampirkan Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Provinsi Jambi.

Pendaftaran sayembara tersebut telah dibuka sejak kemarin tanggal 15 September 2017 dan akan berakhir pada 12 Oktober 2017. Logo desain nantinya harus melambangkan Tuan Rumah Bersama, Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo yang dapat digunakan untuk berbagai Publikasi (Baleho, Spanduk, Baju Kaos) dan lain sebagainya. 

“Untuk batas waktu pendaftaran desain diterima oleh Panitia Sayembara selambat-selambatnya pada tanggal 12 Oktober 2017 di Sekretariat KONI Provinsi Jambi atau melalui email KONI Provinsi Jambi: koni_prov.jambi@yahoo.com,” sebut Kabid Media dan Humas KONI Provinsi Jambi, Fitri Ulinda.

Dalam sayembara ini ada 15 juta rupiah akan menjadi milik anda jika menjadi pemenang pertama, menarik bukan,?


Sumber: nuansajambi.com
Editor: Hendry Noesae

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top