Selasa, 17 Juli 2018 |
Hukum

Ngeri...Pengguna Mobil Nissan Flat BM Itu, Acungkan Pistol Ke Warga

Sabtu, 04 Juni 2016 17:22:26 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Ngeri, itulah yang dirasakan salah satu warga Kota Jambi karena diancam tembak menggunakan senjata seperti pistol.

"Waktu itu, Dia acungkan senjata api jenis pistol ke saya sambil bilang, saya tembak,"ungkap salah satu warga yang mewanti namanya tidak ditulis, kepada jambidaily.com, Sabtu 04 Juni 2016.

Diceritakannya, saat itu sekira pukul 22.00 WIB, Jumat malam 03 Juni 2016, menggunakan motor sambil membawa galon air minum.

Ketika melintas depan Gerbang Pasar Keluarga Kawasan Sipin Kota Jambi, kondisi jalan macet. Tiba-tiba sopir mobil Nissan Terano BM 18xx NH, menyuruh saya mundur.

Karena kondisi macet jadi saya melintas melalui jalur kiri mobil tersebut.

"Tiba-tiba dari pintu tengah mobil warna hitam itu, keluar pria tegap mengacungkan pistol dengan nada marah mengancam mau menembak.  Nanti saya tembak kamu,"tutur  pengusaha parubaya ini.

Meski sempat adu mulut antara keduanya, karena banyak warga dan jalanan macet hingga pria tersebut masuk kembali ke mobilnya.

Hanya saja, akibat kejadian tersebut membuat korban merasa was-was dan khawatir ada warga lainnya yang menjadi korban.

Dia berharap, pelaku segera menyadari kekeliruannya dan minta maaf serta tidak sembarangan mengancam dengan senjata api.

"Saya masih berpikir apakah persoalan ini saya laporkan ke petugas.  Saya berharap melalui pemberitaan ini petugas keamanan dapat bertindak melacak pemilik senjata tersebut.

Dari penelusuran jambidaily.com pada situs Samsat Riau, Nomor Polisi sesuai yang dicatat korban, kendaraan tersebut jenis Nissan Terano atas nama "AM", Pekan Baru Kota dan telah mati pajak sejak 24 Februari 2015 lalu.(jambidaily.com/*)

KOMENTAR DISQUS :

Top