Kamis, 02 April 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Nilai Suatu Jabatan Dimata Abdul Shomad

Rabu, 18 Januari 2017 10:02:08 wib
Kepala TU SMP 2 Kuala Tungkal Abdul Somad

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Lugas, tegas dan sederhana, itulah kesan  jambidaily.com, saat membincangi Kepala Tata Usaha di SMP N 2 Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Jabatan itu amanah yang wajib disyukuri.  Dan harus selalu berusaha memberi karya terbaik sesuai kapasitas jabatan kita, karena hidup ini sementara,"itulah salah satu motto Abdul Shomad, yang selalu memotivasinya dalam memaknai suatu jabatan.

Tak heran, dalam kesehariannya, pria yang murah senyum ini mengedepankan norma agama dan hukum didalam mengemban tugasnya, baik itu dilingkungan tempat ia bekerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya.
 
Menurutnya, dalam mensukseskan suatu program kerja itu, harus mampu menjalin kerjasama baik kepada semua lapisan pihak, termasuk juga dengan teman - teman Pers. Sehingga hasilnya akan lebih baik.

"Ini semata sebagai realisasi memberikan kontribusi positif didalam bekerja, yang selalu mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri,"terang pria berdarah Jawa ini.  

Tak mengherankan sejumlah tugas penting sesuai fungsinya sebagai Kepala TU SMPN 2 Kuala Tungkal tersebut dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya untuk mendukung pelayanan administrasi di sekolah tersebut.

"Semoga amanah yang diembankan kepada saya ini, dapat saya laksanakan dengan baik,”tutup pria yang memiliki hoby membaca ini.(*)


Penulis     : Reza Hariyanto
Editor      :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top