Kamis, 17 Oktober 2019 |
Ekonomi

OJK Jambi bersama Anggota Komisi XI DPR RI, Senam Sehat dan Sosialisasi OJK

Minggu, 11 Maret 2018 17:12:24 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Kantor OJK Provinsi Jambi bersama Anggota Komisi XI DPR RI Ibu Dra.Hj.Elviana,M.Si pada tanggal 4 Maret 2018 melaksanakan sosialisasi mengenal OJK dan Industri keuangan kepada warga Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan yang mulai pada pukul 07.00 WIB tersebut dikemas dalam bentuk kegiatan senam sehat di Lapangan Sriwijaya dan dimeriahkan oleh hiburan musik, Menyediakan ratusan suvenir menarik dengan hadiah doorprize berupa peralatan eletronik, Sepeda dan hadiah utama berupa satu paket perjalanan ibadah umroh.

Warga yang hadir sangat Ramai dan terlihat antusias mengikuti acara hingga akhir. Seluruh lapisan warga hadir pada kegiatan tersebut mulai darianak-anak hingga yang telah berusia lanjut.

Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Sekretaris Daerah, Bp.Tabrani Rozali menyambut Baik dan memberikan apresiasi kepada OJK Jambi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam sambutan pembukaannya, beliau menyampaikan bahwa sangat penting untuk menumbuhkan budaya hidup sehat ditengah masyarakat.

Kegiatan senam sehat dihadiri langsung oleh anggota Komisi XI DPRRI, Ibu Dra.Hj.Elviana M.Si, Wakapolres Sarolangun, dan seluruh Pimpinan Industri Jasa Keuangan se-Kabupaten Sarolangun.

Sosialisasi mengenal OJK langsung disampaikan oleh Kepala OJK Provinsi Jambi, Bp.Endang Nuryadin. Beliau juga menghimbau warga Kabupaten Sarolangun untuk tidak terjebak dengan Penawaran investasi bodong.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif dalam mengenalkan OJK kepada masyarakat, memberikan edukasi dan literasi terkait produk dan jasa keuangan, serta mengedukasi masyarakat dari bahayanya investasi ilegal,” Pungkas Ibu Dra.Hj.Elviana,M.Si dalam sambutannya mengakhiri acara.

 

Sumber: Rilis OJK

KOMENTAR DISQUS :

Top