Selasa, 25 Juni 2019 |
Ekonomi

OJK Jambi Meraih Juara 1, Lomba Budaya Kerja Tingkat Nasional

Selasa, 26 Februari 2019 12:35:21 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Luar biasa, prestasi yang membanggakan bahwa Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Budaya Kerja Tingkat Nasional Tahun 2018 (Senin, 25/02/2019). Prestasi ini diraih setelah berhasil mengalahkan seluruh Satuan Kerja OJK yang berada di daerah di seluruh wilayah Indonesia (Kantor Regional danKantor OJK).

Selain itu Kantor OJK Jambi juga mengukir prestasi lainnya dengan menyabet gelar sebagai Satuan Kerja Ter-Proaktif, sebagaimana rilis yang diterima jambidaily.com (Selasa, 26/02/2019)

Kepala OJK Jambi, Endang Nuryadin, hadir dan menerima penghargaan secara langsung dari Dewan Komisioner OJK. Acara penganugerahan dilangsungkan di Jakarta, di Ruang Lobby Gedung Menara Radius Prawiro, OJK Pusat. Seluruh Dewan Komisioner dan Pejabat di lingkungan OJK Pusat termasuk Kepala Kantor Regional hadir dalam acara yang diberi nama OJK Award 2018 tersebut.

Capaian ini diperoleh setelah Kantor OJK Jambi mengikuti Lomba Budaya Kerja OJKWay Tahun 2018 yang digelar oleh Departemen Manajemen Strategis dan Perubahan OJK Pusat. Pelaksanaan lomba ini berlangsung sepanjang tahun 2018 dan diikuti oleh seluruh Satuan Kerja yang ada di OJK. Peserta dibagi dalam dua kategori, yaitu Satuan Kerja di Kantor Pusat dan Satuan Kerja di daerah.

Pelaksanaan lomba ini ditujukan agar seluruh satuan kerja di OJK dapat mengemas program budaya kerja sebaik mungkin dalam rangka mendorong pencapaian kinerja organisasi. Budaya kerja yang dilombakan adalah program OJK Sigap dengan 3 agenda program, yaitu proaktif, inspiratif dan inovatif.

Kantor OJK Jambi mengemas pelaksanaan program budaya kerja ini dengan tema: “On Fire”. Tema ini diambil agar terbentuk budaya kerja di seluruh karyawan OJK Jambi yang senantiasa sigap dan memiliki semangattinggi dalam bekerja.

Sebelum acara penganugerahan, Kantor OJK Jambi terlebih dahulu mengikuti Presentasi Final yang dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta. Terdapat 10 Kantor Regional dan Kantor OJK yang mengikuti kegiatan tersebut guna meyakinkan kepada Dewan Juri dan Panitia Pelaksana bahwa program budaya kerja yang dilaksanakan telah berjalan baik dan memberikan dampak yang positif.

Selain meraih Juara di ajang Lomba Budaya Kerja Tingkat Nasional, selama tahun 2018, OJK Jambi juga berhasil membukukan Nilai Kinerja maksimal dan menjadi salah satu satuan kerja dengan nilai tertinggi diantara seluruh OJK se-Indonesia. Tidak hanya itu, OJK Jambi juga telah berhasil membidani lahirnya Bank Wakaf Mikro Pondok Pesantren As’ad di Kota Jambi. (*Rilis)

 

Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top