Rabu, 20 Juni 2018 |
Wisata & Budaya

Old File Ngusung Blues Rock sudah 8 Tahun Warnai Band Indie Jambi

Rabu, 04 Oktober 2017 20:53:58 wib
Old File/Photo: ist/Dok.OldFile

JAMBIDAILY TREND, Seni - Old File salah satu band Indie di Jambi sudah 8 tahun mewarnai tidak punya keinginan yang terlalu muluk hanya ingin terus NgeBand.

Salah satu Anggota Band Old File Dayat kepada jambidaily.com (Rabu, 04/10/17) jelang tampil sebagai Band Pembuka Authenticity di kafe Dialogue menuturkan bahwa Grup ini sudah ada sejak Oktober 2009. 

“Selain saya kami beranggotakan Rudi, Heru dan Rano. Old File lebih kepada Blues Rock namun kami juga ada nuansa Reggae,” Ujar Dayat.

Old File atau Arsip Tua sendiri dalam pemilihan karena kecintaannya terhadap musik-musik berbau Bohemian atau lagu lama selayaknya Blues. Sejak terbentuk ada 5 Lagu karya mereka yaitu I god the feeling honey, hari-hari sepi, whats going on, asal jangan kantong sampah, mudah bilang on and on

“itu semua Karya original dari kami, kami lebih kepada sehari-hari, kehidupan kita sehari-hari intinya  dalam bergaul,” Tutur Dayat.

Dalam usianya di dunia band Indie Jambi, Old File tercatat sebagai 100 band indiefest dan Finalis a mild soundrenalin tersebut memiliki keinginan yang tidak terlalu muluk-muluk hanya ingin terus Ngeband

“Ingin dapat dikenal, didengar, lebih maju, dan buat album tentunya, yang jelas tidak muluk-muluk intinya bisa terus ngeband,” Tambah Dayat tersenyum.

Dayat dalam obrolan singkat menerangkan bahwa Old File berdiri dari perjalanan mereka dibeberapa ajang kompetisi, namun Anggotanya sudah saling kenal dan sering Ngeband bersama walaupun dulunya belum terbentuk.

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

KOMENTAR DISQUS :

Top