Selasa, 19 Februari 2019 |
Hukum

Once Janji Beri Kejutan di Kasus Engeline

Minggu, 05 Juli 2015 10:39:21 wib
Elfonda Mekel atau Once (VIVA.co.id/ Al Amin)

JAMBIDAILY HUKUM-Penyanyi kondang, Once, akan memberi kejutan dalam kasus kematian Engeline. Ia menyampaikan hal itu saat mendatangi Polda Bali.

Once tiba bersama pengacara senior Bali, Erwin Siregar. Awalnya tak ada yang mengira jika pria itu adalah Once. Namun, keriuhan mendadak pecah kala seorang jurnalis mengenali mantan vokalis band Dewa 19 tersebut.

Sayang, Once enggan berkomentar banyak perihal kedatangannya ke Mapolda Bali. Hanya saja, ia berjanji akan memberi kejutan pada sidang praperadilan kasus kematian Engeline yang dilayangkan Margriet.

"Nanti datang ya, Senin, 6 Juli 2015, datang jam 11.00 Wita di Sidang Praperadilan Pengadilan Negeri Denpasar, saya akan bikin kejutan," kata Once.

Pelantun tembang Dealova itu enggan berkomentar lebih banyak perihal keterkaitannya dengan kematian Engeline dan sidang praperadilan yang dilayangkan ibu angkat Engeline itu.

"Nanti datang saja ke pengadilan ya," katanya seraya memasuki Toyota Fortuner hitam yang sudah menunggunya.

Sebelumnya, ibu angkat Engeline, Margriet Christina Megawe, mengajukan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Denpasar terkait penetapan tersangka terhadap dirinya dalam kasus pembunuhan Engeline.

Untuk diketahui, selain berprofesi sebagai penyanyi, Once juga punya pekerjaan sebagai pengacara. Once sendiri sudah mundur dari Band Dewa yang melambungkan namanya.(Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top