Senin, 20 Agustus 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Pada Moment Sunatan Massal, Kata Al Haris: 2018 Semua Desa Teraliri Listrik

Sabtu, 28 Oktober 2017 23:26:32 wib
Photo: Humas Pemkab Merangin

JAMBIDAILY KESEHATAN - Bupati Merangin H Al Haris (Sabtu, 28/10/17), menghadiri sunatan massal yang digelar PLN Rayon Bangko. Sunatan massal dalam rangka hari ulang tahun PLN ke-72 tersebut diikuti sebanyak 20 orang anak.

Dikatakan bupati, sunatan massal ini merupakan bhakti PLN kepada negari dan percayalah seluruh masyarakat Merangin mendoakan semoga PLN bisa masuk dan dinikmati keseluruh desa di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

‘’Jadi bhakti PLN kepada negari itu tidak hanya memberikan penerangan listrik saja, tapi juga menggelar sunatan massal, untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu di Merangin,’’terang Bupati.

Bupati mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan PLN tersebut. Diharapkan bupati, sunatan massal  itu bisa berlangsung terus dengan jumlah anak  yang dinunat semakin banyak lagi.

Pada kesempatan itu bupati juga menegaskan, sinergi antara PLN dengan Pemerintah  Daerah harus terus ditingkatkan lagi. Bupati menargetkan dalam waktu dekat, tidak ada lagi desa di Merangin yang tidak teraliri listrik PLN.

Sementara itu Direktur PLN Rayon Bangko Muhammad Gazali Abiparid mengatakan, para 2017 PLN telah memasang jaringan sebanyak 17 titik ke arah Jangkat dan sekitarnya.

‘’Insyaallah pada 2018 nanti target Pak Bupati semua desa di Kabupaten Merangin bisa teraliri listrik akan segera tercapai. Jadi ini menjadi PR besar PLN, sehingga 2018 nanti 100 persen seluruh desa teraliri listrik,’’terang Muhammad Gazali Abiparid.

Selain itu direktur PLN Rayon Bangko ini juga minta kepada masyrakat yang kebunnya ada di dipinggir jalan atau di jalur kabel listrik, untuk bisa merelakan tanamannya yang menggagu jaringan listrik dipapas.(Teguh/Humas Pemkab Merangin)

KOMENTAR DISQUS :

Top