Minggu, 21 Oktober 2018 |
Politik

Pak Bupati.... Banyak PNS Yang Keluyuran Saat Jam Dinas

Rabu, 27 April 2016 12:48:29 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY POLITIK-Hangatnya sorotan media masa, elektronik dan online terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi yang marak berkeluyuran disaat jam kerja pada tahun 2015 lalu tidak membuat takut para abdi Negara tersebut.  Hal serupa kembali terjadi di tahun 2016.

Pantauan Jambidaily.com, Selasa 26 April 2016, sekira pukul 09.00 Wib disalah satu warung kopi di jalan Sriwijaya terlihat beberapa oknum PNS dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat sedang asyik bercengkeramah dan mengobrol sambil memesan teh susu.

Padahal kawasan tersebut banyak dilewati masyarakat.  Akan tetapi pandangan mata masyarakat tertuju kepada abdi negara itu tidak mereka perdulikan. Bahkan sesekali PNS tertawa hinga terbahak-bahak.

"Apalah PNS di daerah ini, disaat jam ngantorpun keluyuran.  Jadi bagaimana masyarakat bisa cepat menyelesaikan urusanya dan mendapat pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Ini semua terjadi lemahnya sistem pengawasan yang diterapkan pemerintah daerah terhadap PNS yang hoby keluyuran di jam kerja dan tidak ada ketegasan atau sanksi yang diberikan kepada mereka,"komentar salah seorang warga, yang minta namanya tidak ditulis.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pemkab Tanjung Jabung Barat, H.Zulkifli sampai berita ini diterbitkan tidak bisa dikonfirmasi. Beberapa kali media ini menghubungi melalui HP akan tetapi no nya tidak bisa dihubungi (tidak aktif) dan begitu juga dengan Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat sampai berita ini diturunkan belum dapat dimintai tanggapan.(jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top