Jumat, 28 Februari 2020 |
Peristiwa

Pak Gubernur...Jalan Lintas 2 Jalur Tebo Kian Parah, Rawan Kecelakaan

Rabu, 18 Mei 2016 09:34:57 wib
Salah satu kecelakaan di Jalan 2 Jalur Tebo

JAMBIDAILY PERITISTIWA-Kerusakan jalan dua jalur lintas Tebo kian parah, kondisi jalan banyak berlobang, tak jarang pengguna jalan seperti mobil dan sepeda motor kerap mengalami kecelakaan, terjebak lobang.

Para pengendara yang melintasi kawasan tersebut diminta berhati-hati terutama pada malam hari.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo Arif Makruf Dachlan mengatakan pihaknya mengaku sudah melakukan kordinasi dengan Balai Jalan Wilayah II PU Provinsi Jambi agar kerusakan jalan lintas tebo dua jalur yang saat ini rusak di sejumlah titik dengan kondisi jalan berlubang segera di perbaiki.

Dari pantauan jambidaily.com, Selasa 17 Mei 2016, di sejumlah titik sepanjang ruas jalan lintas tebo dua jalur tersebut mengalami kerusakan dengan kondisi jalan berlubang.  Sementara perbaikan alternatif yang di lakukan hanya sebatas ditimbun menggunakan batu krikil sehingga krikil tersebut berserakan.

Kondisi tersebut membuat setiap pengendara yang melintas pun harus ektra hati-hati khususnya sepeda motor, karena tak jarang sering terjadi kecelakaan dan menelan korban jiwa.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Pengawas Balai Jalan Wilayah II.   Darma yang merupakan pejabat pengawas ketika dihubungi via teleponnya (17/05) tidak direspon.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top