Sabtu, 24 Februari 2018 |
Hukum

Pakai Motor Pretelan, Lima Pemuda di Dendang Diamankan

Rabu, 14 Februari 2018 18:48:20 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Lima orang pemuda di Kecamatan Dendang diamankan polisi saat terjaring razia yang digelar  Polsek Dendang pada selasa malam (13/2) kemarin. Kelima pemuda itu diamankan karena, kendaraan motor yang mereka gunakan tidak standar lagi, seluruh kap-kap yang ada dimotor habis dipreteli.

Kapolsek Dendang, AKP, M.Gea mengatakan, kelima pemuda itu diamankan saat anggota Polsek Dendang melaksanakan razia malam di jalan jalur II Desa Catu Rahayu, Kecamatan Dendang. "Untuk mencegah pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor (3C), jajaran Polsek Dendang tadi malam sekira pukul 21.00 wib sampai pukul 23.wib, selasa (13/2) menggelar razia, nah mereka ini motornya habis dipreteli semua," kata AKP, M.Gea kepada Jambidaily.com rabu (14/2).

Namun lanjutnya, kelima pemuda beserta motornya tersebut diamankan pihak Polsek hanya untuk diberikan teguran serta pembinaan bagaimana berkendara dengan baik dan benar."Surat-suratnya lengkap hanya saja kap-kap motornya yang dipreteli semua, setelah kita suruh pasang kembali dan kita berikan teguran dengan catatan mereka membuat pernyataan tidak akan mengulanginya lagi, setelah itu mereka kita suruh pulang,"tukasnya.

Penulis : Hendri R
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top