Jumat, 24 November 2017 |
Politik

Pandangan Fraksi Langsung Dijawab Pemerintah, Al Haris: Kita Tanggapi Pada Hari yang Sama

Kamis, 09 November 2017 17:30:14 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Pandangan umum fraksi-fraksi Dewan terhadap nota pengantar APBD-Perubahan Pemkab Merangin 2017, yang disampaikan pada rapat paripurna DPRD Merangin kemarin (kamis, 9/11/17), pada hari yang sama langsung dijawab Pemerintah.

Betapa tidak, Rapat Paripurna pandangan fraksi-fraksi Dewan yang dipimpin Ketua DPRD Merangin H Zaidan yang berakhir sekitar pukul 13.45 Wib tersebut, sorenya langsung digelar rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Pemerintah.

‘’Kita akan sampaikan tanggapan Pemerintan atas pandangan Fraksi-fraksi Dewan ini, pada Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Pemerintah yang digelar sekitar pukul 15.30 Wib, sere ini,’’ujar Bupati.

Tuntasnya dua agenda Rapat Paripurna DPRD Merangin tersebut, tidak habis sampai disitu saja. Pada Jumat (10/11) sekitar pukul 14.00 Wib, akan dilanjutkan Paripurna yang sama dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi.

Seluruh Fraksi-fraksi Dewan secara bergiliran akan menyampaikan pendapat akhirnya, pada rapat paripurna yang juga akan dipimpin Ketua DPRD Merangin H Zaidan tersebut.

Paripurna pendapat akhir Fraksi-fraksi Dewan itu, sekaligus menutup sederatan Rapat Paripurna pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Pemkab Merangin tahun anggaran 2017.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top