Selasa, 16 Juli 2019 |
Peristiwa

Pangdam II/Swj Kunker ke Yonif R 142/KJ Juga Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

Kamis, 16 Mei 2019 16:17:16 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Dalam kunjungannya kali ini ke Jambi (Kamis, 16/05/2019) pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan melaksanakan kunjungan kerja selain ke Korem 042/Gapu juga ke Batalyon Infanteri Raider (Yonif R) 142/Ksatria Jaya

Didampingi oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, disambut Danyonif, Mayor Inf Ikhsanuddin, Pangdam melihat proyek renovasi dan pembangunan di Yonif R 142/KJ, pangdam dalam kesempatannya juga mengunjungi kelompok dasawisma Bougenville yang menjuarai lomba tingkat Nasional TNI-AD. 

Adapun nama-nama Kelompok yang memenangi adalah Kopda Purwanto, Kopda Hasibuan, Kopda aridona, Praka Reki, Pratu Satmin, Pratu Yoza, Pratu Safei, Pratu Riandra, Pratu Putra dan Pratu Rico. Pangdam menyampaikan apresiasinya lalu untuk tetap mempertahankan keberhasilan ini, "dan menjaga agar tidak hanya pada saat lomba saja, tetapi pada hari-hari kedepannya," Tutur Pangdam.

Pada kunjungan ini pangdam turut mengambil pengarahan kepada personel yang disiapkan untuk melaksanakan penugasan pengamanan perbatasan Republik Indonesia dan Republik Demokratic Timor Leste (RI-RDTL) yang rencananya diberangkatkan pada pertengahan bulan Juli 2019 ini. 

"Hindari pelanggaran di daerah penugasan, jaga nama baik Kodam II/SWJ, selalu berbuat baik kepada masyarakat, jangan menyakiti masyarakat," Tegas Pangdam dalam pengarahannya.

Pangdam juga tidak luput menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap prajurit yang akan melaksanakan penugasan.

 

Sumber: Penrem 042/Gapu

KOMENTAR DISQUS :

Top