Jumat, 28 Juli 2017 |
Politik

Pantau Mudik Lebaran, Ini Kisah H Bakri Tentang Bandara Bungo

Rabu, 21 Juni 2017 22:15:24 wib

JAMBIDAILY POLITIK-Memasikan pelayanan mudik lebaran bagi para pengguna angkutan udara, H Bakri memantuau arus mudik di Bandara Muaro Bungo.

Dalam pemantuan yang didampingi Kepala Bandara Bungo dan Kepala Dinas Perhubungan setempat, terlihat pelayanan pihak bandara yang cukup baik.

Namun demikian ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk perbaikan pada tahun-tahun mendatang dalam melayani arus mudik lebaran.

Menariknya saat pemantuan tersebut, anggota Komisi V DPR RI ini bertemu dengan anggota DPR RI lainnya, H Zulfikar Ahmad yang merupakan putra dan mantan bupati Muaro Bungo.

Melalui pertemuan tersebut, H Bakri mengingat kembali masa-masa saat memperjuangkan dana pusat untuk pembangunan Bandara tersebut.

Dan atas dukungan semua pihak serta perjuangan yang gigih sesuai kewenangan yang dimilikinya, dengan beroperasinya Bandara Bungo saat ini menjadi kebanggaan terseendiri.

"Karena perjuangan saya bersama Zulfikar Ahmad yang saat itu sebagai Bupati Muaro Bungo ternyata memberi manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, meski banyak kendala saat merintisnya,"kenang H Bakri.

Dari pantauan tersebut, H Bakri juga melihat zulfikar bupati bungo saat itu,memiliki manfaat yang sangat besar untuk masyarakat.(*)

Laporan   : L Amri

KOMENTAR DISQUS :

Top