Selasa, 25 Juni 2019 |
Wisata & Budaya

Papindo Jambi, Bangga Danau Sipin Menjadi Lebih Indah dan Mengajak untuk Menjaganya

Minggu, 14 April 2019 08:02:29 wib
Mulyana SE, Ketua Papindo DPD Provinsi Jambi/Foto: Ist

JAMBIDAILY WISATA - Perkumpulan Auditor Usaha Pariwisata Indonesia (Papindo) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Jambi, merasa bangga atas program dari pemerintah kota Jambi yang digagas oleh Pemimpin Inovatif, Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME, dengan merancang Danau Sipin di kawasan Telanaipura lebih indah dan tertata menarik.

Danau yang dulu hanya dianggap biasa-biasa saja, dan hanya dimanfaatkan penduduk sekitar untuk membiakkan keramba ikan menjadi tempat tujuan dan destinasi wisata baru, serta siap memanjakan para pengunjung.

Mulyana SE, Ketua Papindo DPD Provinsi Jambi, ungkapkan rasa bangganya dan Danau Sipin tentunya menjadi tambahan daftar Destinasi wisata di "Tanah Pilih Pesako Betuah"

"Tentu kita bangga, bertambah lagi kawasan wisata di kota Jambi, ini Harapan masyarakat kota Jambi khususnya dan provinsi Jambi umumnya. Semakin banyak akan semakin baik, karena dapat memberikan efek yang besar dari semua sisi," Jelas Mulyana SE.

Dengan semakin indahnya Danau Sipin, Mulyana mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat bersama, terutama kebersihan lokasi wisata tersebut, sehingga pengunjung merasa nyaman dan rela berlama-lama.

"Danau Sipin menjadi kawasan wisata yang telah ditata pemerintah dapat di manfaatkan dengan baik. Mari kita jaga Lokasi wisata dan juga berharap bersama-sama merawat, tidak hanya fasilitas yang terlebih kepedulian dan menjaga kebersihannya," Tutup Mulyana SE.

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top