Kamis, 18 Oktober 2018 |
Peristiwa

Pasca Insiden Ledakan di Jambi, Polres Merangin Perketat Pengamanan

Kamis, 28 Januari 2016 11:03:30 wib
Siaga (ft:tribunnews.com/google.co.id)

JAMBIDAILY PERISTIWA-Pasca insiden ledakan yang Bom Rakitan di kawasan Pasir Putih kota Jambi, dini hari kemarin, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Merangin memperketat pengamanan di kabupaten Merangin.

Baca juga: Inilah Temuan Polisi di Lokasi Ledakan Bom Kota Jambi

"Itu (menjaga keamanan-red) tentu saja merupakan kewajiban kita. Namun pasca kejadian di Kota Jambi itu, kita pastikan memperketat kemanan di kabupaten Merangin, melalui berbagai cara,”tegas Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, SIK, Rabu (27/01).

Menurut Kapolres, meski tidak ada kejadian ledakan di Jambi tersebut, pihaknya selaku aparat keamanan tentu tetap berupaya melakukan berbagai langkah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Untuk itu, selain dengan memperketat kegiatan razia yang dilakukan jajarannya, pihak polres juga terus berupaya melakukan sosialisasi ke barbagai lapisan masyarakat,  agar masyarakat bahu membahu bersama aparat kepolisian, dalam upaya mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya kita juga menggelar razia secararutin, dan kegiatan ini akan kita perketat, sasaran kita awalnya memang terhadap pelanggar lalu lintas. Namun diperluas dengan menyasar setiap orang atau pengendara yang mencurigakan.

"Kita juga terus melakukan sosialisasi melalui tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.  Jika masyarakat melihat gerak gerik yang mencurigakan, agar melaporkannya kepada aparat,”himbaunya.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top