Minggu, 17 Desember 2017 |
Wisata & Budaya

Peduli Sesama, DPD Perwira Jambi Gelar Baksos Banjir dan Anak Yatim

Sabtu, 18 Maret 2017 12:24:03 wib
Ketua DPD Perwira Provinsi Jambi Linda Astuti ST SE MM menyerahkan bantuan Peduli Banjir ke Isteri Ketua RT 36 Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin

JAMBIDAILY BUDAYA-Peduli dan berbagi atas penderitaan sesama, DPD Persatuan Wanita Wirausaha (Perwira) Provinsi Jambi menggelar Bhakti Sosial.

"Ini merupakan sikap kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan berbagi dari rizqi kita semua,"ujar Ketua DPD Perwira Provinsi Jambi, Linda Astuti ST SE MM, Jumat (17/03/2017) didampingi sejumlah pengurus lainnya saat menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, air mineral dan pakaian bekas ke warga RT 36 36  Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi.

Daikuinya, kegiatan bhakti sosial ini merupakan spontanitas dari sejumlah pengurus yang peduli pada sesama.

"Kami mohon doa agar dapat terus berbuat dan memberi manfaat kepada masyarakat Provinsi Jambi Khususnya,"tambah wanita yang juga sebagai Ketua Yayasan Putri Jambi ini.

Sebelumnya, kegiatan yang sama dilakukan di Panti Asuhan Anak Cacat dan Yatim Piatu (YPAC) dikawasan Kelurahan Thehok Kota Jambi.

Tak hanya peduli dan berbagi, DPD Perwira juga melakukan ziarah bersama ke makam pahlawan Jambi, Raden Mataher yang berada di Taman Makam Raja-raja Danau Danau Sipin Kota Jambi.

"Ini juga penting, bagaimana menghormati peran para pahlawan yang karena jasa mereka kita hingga saat ini terus berkiprah sebagai bagian dari bangsa,"tutur wanita yang akrab dengan sapaan Bu Linda ini.(*)


Penulis   : Hery FR

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top