Minggu, 17 Desember 2017 |
Peristiwa

Peduli Sesama, LMP Jambi Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Tanjabbar dan Tanjabtim

Kamis, 07 Desember 2017 00:47:17 wib
Pengurus Mada LMP Provinsi Jambi foto bersama tim posko bantuan korban kebakaran di Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal ilir Tanjabbar

JAMBIDAILY PERISTIWA-Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Jambi memberi bantuan ke para korban kebakaran di Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir-Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Laskar Merah Putih Provinsi Jambi, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu,"ungkap Ketua Mada LMP Provinsi Jambi, Hendry Attan SE melalui Sekretaris Daerah LMP Provinsi Jambi, Mulyana SE, usai menyerahkan bantuan berupa 50 dus mie instan dan 50 dus air mineral botol, Rabu (06/12/2017) di Posko Bantuan Tungkal III Kuala Tungkal.

Menurut wanita aktif ini, LMP Jambi juga akan memberi bantuan yang sama kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran di Simbur Naik Tanjabtim.

"Insya'allah atas arahan ketua, tim Mada LMP akan menyampaikannya hari kamis (07/12/2017). Jangan lihat apa yang dapat kami bantu, tapi inilah bentuk kepedulian LMP Jambi kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,"jelasnya.

Kegiatan sosial LMP ini sesuai dengan amanat Tridharma Laskar Merah Putih, Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas.

Sementara itu, Sekcam Tungkal Ilir,  Iyal Heriyanto, S.Ip, menyampaikan,  atasnama warga yang tertimpa musibah mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Laskar Merah Putih.

"Atas nama pemerintah dan warga kami mengucapkan terima kasih,"jelasnya.

Bantuan khusus juga diberikan kepada anggota Brigadir LMP Macab Tanjabbar yang diserahkan secara terpisah di Kantor Macab LMP Tanjabbar.

Turut hadir, Para Wakil Ketua, Ketua Brigadir, Ketua Sapma, Ketua Srikandi, dan Ketua Macab LMP Tanjabbar beserta anggota, Setcam Tungkal Ilir, Kooordinator Posko Bantuan dan Ketua RT setempat.(*)


Penulis        : Hariyanto Reza
Editor         : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top