Rabu, 16 Oktober 2019 |
Peristiwa

Pelantikan Serentak 33 Kades "Belum Pasti", Ini Penjelasan BPMPD Batanghari

Selasa, 06 September 2016 21:27:46 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY PERISTIWA-Jadwal pelaksanaan pelantikan 33 Kepala Desa (Kades) terpilih, yang dipilih melalui sistem E Votting yang dilaksanakan pada bulan Juli hingga Agustus 2016 lalu, direncanakan akan dilaksanakan pada bulan september 2016 ini.

Namun, hingga saat ini jadwal atau tanggal maupun tempat pelaksanaan pelantikan Pilkades terpilih belum dapat dipastikan kapan akan dilaksanakan.‎

Menanggapi itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Batanghari Adnan S.Sos, menyatakan, saat ini tinggal menunggu pelantikan yang direncanakan bulan ini,

"Kegiatan ini semuanya sudah siap, tinggal pelaksanaannya saja,"jelas Adnan, saat dikonfirmasi‎, Selasa 06 September 2016 terkait belum pastinya pelantikan 33 Kades tersebut.

Hanya saja, Dia mengakui, belum dapat memastikan kapan dan dimana para Kades tersebut bakal dilantik secara  serentak.

"Hari dan tanggal serta tempat pelaksanaan pelantikan belum bisa dipastikan.  Namun bisa dipastikan pelantikan bakal digelar serentak dalam bulan ini (September 2016-red), agar mengurangi biaya dan meringankan beban Kades terpilih. BPMPD masih berkoordinasi dengan Bupati Batanghari,"ungkap Adnan.(*)

Penulis    : Syahreddy
Editor     :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top