Sabtu, 18 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Pemasangan Rambu-rambu, Ini Klaim Dishub

Kamis, 28 Januari 2016 10:52:58 wib
Rambu-rambu jalan (google.co.id)

JAMBIDAILY TEKNOLOGI-Keberadaan marka, rambu-rambu dan paku marka jalan dibutuhkan sebagai pelayanan yang harus disediakan pemerintah untuk kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan.

Untuk itulah pada tahun anggaran 2015 lalu, Dinas perhubungan komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Tebo mengerjakan sejumlah pekerjaan infrastruktur lalu lintas tersebut.

"Proyek pekerjaan marka jalan maupun rambu-rambu serta paku marka jalan sudah terealisasi 100 persen,"klaim Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tebo melalui Kepala Bidang (Kabid) bina program Dishub Tebo, Sahrial,  saat dikonfirmasi Jambidaily.com, Rabu (27/01) di kantornya.

Proyek pekerjaan tersebut terletak di sejumlah wilayah strategis di kabupaten tebo,  diantaranya untuk paku jalan dan marka jalan pemasangan dilakukan diarah jalan simpang paal 12 menuju kecamatan rimbo bujang.

"Untuk rambu-rambu di pasang di Kecamatan Serai Serumpun. proyek ini dibiayai melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2015, sebesar Rp 400 juta,"pungkasnya.(jambiaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top