Selasa, 07 April 2020 |
Politik

Pemkot Jambi Rombak 36 Pejabat Eselon III dan IV

Sabtu, 17 September 2016 10:28:08 wib
Walikota Jambi H Sy Fasha melakukan pelantikan 36 Pejabat

JAMBIDAILY POLITIK-Pemkot Jambi kembali melakukan perombakan pejabat dijajarannya.

“Jangan dilihat ini pergeseran dari tempat empuk ke tidak empuk. pejabat yang terlama di suatu jabatan, itu perlu kita ganti. Mutasi yang dilakukan kali ini kebanyakan yang mendapatkan promosi,”ungkap Walikota Jambi, H Sy Fasha, terkait pelantikan 36 pejabat eselon III dan IV, Jumat sore(16/09) di ruang pola Balaikota Jambi.

Dia berharap, para pejabat yang baru dilantik, dapat menunjukkan pengabdian, kinerja yang baik, loyalitas dan integreitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

”Kalau tidak ada itu, bagaimana dia melayani masyarakat, yang ada masyarakat yang melayani dia (pejabat-red),”ingat Fasha.

Para pejabat jangan pernah berpikir bahwa Walikota tidak tahu perbuatan setiap pejabat. Walikota mempunyai mata dan telinga yang bisa mengtahui apa yang dibuat oleh pejabat tersebut dalam melaksanakan Tupoksinya.

“Jangan berpikir Walikota hanya dikantor. Tapi saya bisa tahu semua, mana yang nakal mana yang baik. Catatan ada pada saya. Jadi jabatan sesuai amal perbuatannya,”tandas Wako.
 
Sementara itu, Plt Kepala Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jambi, Mukhlis, mengatakan, 36 pejabat eselon III dan IV dilikungan Pemerintah kota Jambi yang dilantik untuk mengisi jabatan Kepala Seksi (Kasi) dan para Lurah.

“Lurah ada 8 yang diganti. Lurah mana saja lupa saya,” katanya.

Pada pelantikan kali ini, ada satu pejabat yang turun jabatan. Penurunan itu dilakukan berdasarkan penilai kinerja pejabat itu selama ini.  

“Ada satu. Turun dari eselon III ke IV,” pungkasnya.(*)


Penulis   : M Chandra H
Editor    :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top