Kamis, 21 November 2019 |
Hukum

Pemprov DKI Canangkan Jakarta Anti Narkoba di Monas

Senin, 17 Juni 2019 03:02:57 wib

JAMBIDAILY HUKUM - Jelang Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar aksi Pencanangan Jakarta Anti Narkoba. Dibuka dengan Pembacaan Deklarasi Anti Narkoba, kegiatan tersebut dihadiri ribuan ratusan pelajar dan ribuan warga Jakarta dan sekitarnya.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Dr. H. Saefullah, M.Pd., ikut memberikan pengarahan sesaat setelah pembacaan Deklarasi Anti Narkoba oleh ratusan pelajar di lapangan silang Monas Jakarta, Minggu (16/6).

Pencanangan Jakarta Anti Narkoba tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Deklarasi Anti Narkoba yang sebelumnya telah di lakukan melalui serangkaian kegiatan lomba. Beberapa diantaranya adalah Lomba Pembuatan Film Pendek, Lomba Penulisan Artikel, hingga Lomba Bisnis Plan. 

Sebagai bentuk dukungan, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar serangkaian kegiatan pameran yang diikuti oleh BNNP DKI Jakarta, seluruh jajaran BNNK di Jakarta, Biro Humas dan Protokol BNN, Balai Besar Rehabilitasi BNN, dan satuan kerja lainnya. Pameran tersebut menyajikan berbagai bentuk bahan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba hingga berbagai macam produk yang dihasilkan warga binaan BNN. 

Terselenggaranya kegiatan ini diharap mampu mendorong masyarakat untuk bersikap aktif dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba. Diakhir acara, pengunjung disuguhkan dengan pertunjukan drama musikal bersih narkoba.

 

Sumber: Biro Humas BNN

KOMENTAR DISQUS :

Top