Sabtu, 17 Agustus 2019 |
Peristiwa

Pemudik Asal Jambi, Dikabarkan Terjatuh di Jembatan Sungai Cimanuk Majalengka

Senin, 10 Juni 2019 14:12:23 wib
Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Jatuh di Jembatan Sungai Cimanuk, Majalengka, (Senin, 10 Juni 2019)

JAMBIDAILY PERISTIWA - Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Jatuh di Jembatan Sungai Cimanuk, Majalengka, (Senin, 10 Juni 2019). Seorang pria Asal Jambi a.n Khoerul Fuad (32) terjatuh di jembatan sungai Cimanuk jalan Tol Cipali Km 161 Majalengka.  

Kantor SAR Bandung menerima info pukul 07.00 WIB, dan tim Rescue yang siaga di KM 164 tol Cipali segera menuju lokasi pukul 07.05 WIB.  

Seperti keterangan yang diterima jambidaily.com, Menurut laporan kejadian pukul 05.20 WIB ketika itu korban yang merupakan pemudik asal Jambi sedang menepi dan duduk diatas Jembatan sungai Cimanuk dan terjatuh ke bawah jembatan. 

Korban adalah warga Ds. Talang Datar kec. Bahar Utara Jambi. Tim mengevakuasi dengan peralatan yang digunakan yaitu satu unit rescue car, satu unit LCR, peralatan komunikasi dan Peralatan medis. Dalam kurun waktu 10 menit korban a.n Khoerul Fuad ditemukan dalam keadaan MD. Rencana selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

Sementara itu dikutip dari laman detik.com, Juru Bicara Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor mengatakan insiden itu terjadi di Km 161 Tol Cikopo-Paliman (Cipali), Kabupaten Majalengka, Jabar.

"Kantor SAR Bandung menerima laporan, seorang pria asal Jambi atas nama Khoerul Fuad terjatuh di jembatan Sungai Cimanuk Tol Cipali," kata Joshua dalam keterangan yang diterima detikcom, Senin (10/6/2019).

Joshua menyebutkan kejadian maut itu bermula saat korban hendak beristirahat dan menepi di jembatan Sungai Cimanuk Km 161 Tol Cipali di jalur arah Jakarta. Korban nekat duduk di atas jembatan tersebut. 

"Korban terjatuh dari atas jembatan ke sungai. Tim rescue yang berada di Km 164 Tol Cipali langsung bergerak dan mengevekuasi korban saat menerima laporan," ucapnya.

 

Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top