Sabtu, 20 Oktober 2018 |
Wisata & Budaya

Pengurus Astindo Provinsi Jambi Resmi dilantik, Bertekad Memajukan Pariwisata Provinsi Jambi

Jumat, 12 Oktober 2018 15:45:38 wib

JAMBIDAILY WISATA - Kepengurusan Asosiasi Travel Agen Indonesia (ASTINDO) resmi dilantik (Jumat, 12/10/2018) dan bertekad untuk mendorong Pengurus Astindo untuk ikut uji kompetensi agar mutu Sumber Daya Manusia setara dengan negara-negara ASEAN.

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Dua Weston tersebut dihadiri langsung Sekretaris Umum DPP Astindo yaitu Faulin, yang sekaligus memimpin pelantikan serta turut hadir Ketua DPD Astindo Bandung, Perwakilan Dinas Pariwisata, perwakilan Maskapai Penerbangan dan tamu undangan lainnya. 

"Tujuan utama dibentuknya kepengurusan Astindo adalah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia khususnya dibidang Pariwisata karena sampai saat ini Provinsi Jambi masih berada dilevel 10 untuk pendapatan dibidang pariwisata, maka dari itu harapan Astindo kedepannya akan maju bersama-sama membantu Pariwisata diprovinsi Jambi," Terang Taufik Hidayat Ketua Terpilih Kepada Jambidaily.com.

Kemudian Taufik Memaparkan bahwasanya akan mengadakan rapat kerja daerah untuk membahas program kedepannya.

Dalam sambutannya faulin sampaikan apresiasinya dan berterimakasih kepada Tokoh-tokoh Travel Agen serta dukungan dari pemerintah daerah yang telah bersedia dan tertarik mendirikan DPD Astindo di provinsi Jambi yang tentunya tidak mudah dan membutuhkan perjuangan bersama.

"Terima kasih atas semua dukungan, Astindo sendiri didirikan melalui SK Menteri Perhubungan tahun 2000 yang mendapatkan mandat dari Kementerian pariwisata dan ikut serta mendinamiskan pariwisata Indonesia," Ungkapnya.

 


Penulis: Arwin Syaputra
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top