Selasa, 15 Oktober 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Penutupan Turnamen Danyon Cup Ke-2 Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Senin, 01 Juli 2019 10:55:39 wib

JAMBIDAILY TAMANGGUNG – Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han resmi menutup “Open Turnamen Danyon Cup ke-2” yang sebelumnya telah dilangsungkan pertandingan final antara Al-fajar Fc vs PSG Gondang Wayang, di Desa Mendirat, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Tamanggung, Minggu (30/6).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dalam sambutannya menyampaikan, “Pada kesempatan ini saya sangat bersyukur atas kelancaran dan kesuksesan turnamen ini, sampai babak final berlangsung dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil  meraih juara, untuk Tim yang belum dapat kesempatan mendapat juara jangan patah semangat, tetap berjuang dan berlatih, semoga pada kesempatan turnamen-turnamen berikutnya mampu menghadirkan juara-juara baru,” tuturnya.

“Disamping itu, turnamen seperti ini juga baik untuk memunculkan dan mencari bibit-bibit pemain yang handal, saya juga berharap nantinya ada pemain dari club ini yang bermain di level kompetisi yang lebih tinggi,” harapnya.

Bapak Lurah Desa Mendirat mengatakan dalam sambutannya, “Terima kasih kepada seluruh yang hadir disini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, turnamen ini sangat positif juga terlihat warga sangat antusias, saya berharap semoga di tahun berikutnya bisa di adakan lagi turnamen Danyon cup ke-3,” jelasnya.

Acara ini juga dihadiri Anggota Kodim, Polres, Satpol-PP serta segenap Prajurit  Divif 2 Kostrad di Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad tepatnya Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan suporter dari kedua Tim tersebut.(Pendiv2)

KOMENTAR DISQUS :

Top