Kamis, 25 April 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Pererat Silaturahmi Dansatgas TMMD Kodim 0417/Krc di Undang Makan oleh Warga

Selasa, 19 Maret 2019 13:34:04 wib

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH - Perhatian warga desa sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal, Ternyata bukan hanya soal keberadaan anggota Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci saja namun sisi humanis yang dibangun warga ternyata luar biasa.

Sebagai wujud syukur dan perhatian warga kepada Tim Satgas yang membuka jalan di bukit Pematang Gelanggang, warga mengundang makan siang di rumahnya.

"Sebagai bentuk rasa syukur kami kepada anggota satgas TMMD Ke 104, yang sudah membuka jalan, kami mengundang makan siang ala kadarnya," Ujar Nardi (53) Warga Dusun Harapan Desa sungai Ning (Selasa, 19/3/2019).

Sementara itu Dansatgas TMMD Ke 104 Kerinci, Letkol Gambuh Sri Karyanto, Mengaku terkejut saat di undang warga makan siang. "Saya terkejut sebab warga mendatangi saya di puncak bukit dan ternyata di undang makan di rumahnya," Kata Dansatgas.

Menurutnya kehadiran anggota Satgas ternyata memberi arti tersendiri bagi warga dusun Harapan. "Ternyata kehadiran TNI di tengah masyarakat membuat mereka lebih dekat dan mengetahui secara langsung kehidupan TNI," Tegasnya. (Pendim 0417/Krc)

KOMENTAR DISQUS :

Top