Rabu, 12 Desember 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 71 Sarolangun

Selasa, 06 Desember 2016 21:26:46 wib
Pj Bupati Sarolangun, Arief Munandar memberi Penghargaan kepada Guru Berprestasi

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Penjabat Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE, memimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 71 tahun 2016.

Acara yang mengangKat tema, "Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya" Senin 05 Desember 2016, di Lapangan Sepakbola Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun tersebut dihadiri Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali, MM, Ketua PGRI Sarolangun yang juga Kadis Pendidikan H Lukman, MPd, Forkompimda, pimpinan SKPD, para Kepala UPTD se Kabupaten Sarolangun dan ribuan guru lainnya.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE, juga memberikan penghargaan pada guru yang berprestasi, dari seluruh Kabupaten Sarolangun.

Prof Dr Muhajjir Efendy MAP Menteri Pendidikan Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE, mengatakan, peningkatan profesionalisme guru menjadi salah satu dari lima angenda utama pembangunan pendidikan nasional.

“Selamat berhari guru, harinya orang-orang yang mulia menyiapkan generasi masa depan yang lebih cemerlang,” ucap Arief Munandar.(Aji/Adv)

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top