Jumat, 24 November 2017 |
Peristiwa

Peringati HUT ke-58, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Sosial

Sabtu, 11 November 2017 01:07:35 wib
Kaader PP foto bersama pasukan orange usai gotong royong membersihkan got dan jalan-jalan di Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Pasir Putih

JAMBDIALY PERISTIWA-Memeriahkan peringatan HUT ke-58, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

"PP sebagai pendukung Pacasila, juga harus memantap penerapan keseharian nilai nilai dari Pabcasila itu, salah satunya semangat gotong royong," ujar Ketua MPW PP Privinsi Jambi, Effendi Hatta, SE

, Jumat (10/11/2017).

Rangkaian kegiatan sosial tersebut dilaksanakan sejak tanggal 09 hingga 10 November 2017, seperti, bergotong royong membersihkan got dan jalan jalan di kelurahan Talang bakung Pasir Putih Jambi.

Tak hanya itu, MPW PP juga melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama dengan memberi bantuan ke pesantren Ainul Yakin di Lebak Bandung dan panti asuhan Almahri di kebun 9.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan PP dengan masyarakat dan membangkitkan semangat bergotong royong yang saat ini mulai tergerus zaman,"jelas pria yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Sementara itu, Wakil Ketua MPW Provinsi Jambi, Adri SH MH menyampaikan, sebagai ormas pemuda terbesar di Indonesia, PP Lahir dari "perut" pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.  Maka para kader kader PP jangan melupakan jasa para pahlawan.

"Salah satu agenda dalam banyak kegiatan HUT tahun ini, kita melaksanakan ziarah ke makan para pahlawan dan para kader PP yang sudah wafat,"tambah pria yang kesehariannya sebagai penasehat hukum ini.

Sedangkan Ketua Pelaksana HUT PP ke-58/2017, Ir. Saryono,  menerangkan, puncak peringatan HUT PP dilaksanakan di kantor MPW PP Kecamatan Palmerah dengan mengundang pemerintah, ormas-ormas, para kader, tokoh masyarakat. (rilis Humas PP)


Publisher : Diki W
Editor      : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top