Selasa, 25 Juni 2019 |
Peristiwa

Permintaan Maaf Boule Bakery, Ketua FPI Kota Jambi: Kita Hargai Tidak usah Diperpanjang Lagi

Senin, 04 Maret 2019 16:21:28 wib
Habib Syukri Baraqbah selaku Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Jambi/Foto: ist

JAMBIDAILY PERISTIWA - Terkait Permintaan maaf Toko Boule Bakery yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto simpang kawat kota Jambi melarang karyawannya melaksanakan Sholat Jum'at, Habib Syukri Baraqbah selaku Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Jambi mengharapkan masalah tidak lagi diperpanjang.

"Walaupun pelanggaran itu menurut kita sangat-sangat besar dan beratlah ya...oke jika adanya inisiatif meminta maaf kita hargai itu. Tanggapan kami dari FPI kalau memang mereka sudah mengaku bersalah dan akan memperbaiki kesalahan mereka, kita anggap masalah itu selesai jadi tidak harus kita perpanjang lagi. Mudah-mudahan ada hikmahnya dari peristiwa tersebut," Ungkap Habib Syukri Baraqbah, kepada jambidaily.com (Senin, 04/02/2019).

Habib Syukri Baraqbah, juga sempat utarakan kekecewaannya terhadap Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jambi, karena dianggap lambat dalam penanganan sehingga menimbulkan reaksi dari Masyarakat.

"Sebenarnya sedikit kecewa dengan pihak Disnakertrans provinsi Jambi, kenapa tidak ada tanggapan, kenapa tidak ada reaksi, kenapa ada reaksi dari masyarakat dulu baru mereka mau bertindak, itulah kekecewaan kami melihat itu," Ujar Habib Syukri Baraqbah.

Namun terlepas dari hal tersebut, Habib Syukri Baraqbah menghargai permintaan maaf dari Toko Boule Bakery "Jadi begini, kalau orang ingin berubah tentunya kita hargai. Kami terima permintaan maaf mereka, Mudah-mudahan ada hikmahnya," Tambah Habib Syukri Baraqbah

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top