Selasa, 11 Desember 2018 |
Ekonomi

PERPEKINDO adakan Diskusi dengan Investor Srilanka

Jumat, 23 November 2018 14:38:07 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Pertemuan antara Pengurus Perhimpunan Petani Kelapa Indonesia (PERPEKINDO) dengan investor dari srilanka yang diadakan di Hotel Abadi Suite, Kamis (22/11/2018) malam.

 

Investor Srilanka, Mr.Vans mengatakan akan membuat pabrik di wilayah Provinsi Jambi yang bergerak dibidang kelapa “yakni pengelolaan santan dan meminta kepada Perpekindo untuk membantu menyediakan lahan dan tenaga kerja yang diperlukan selama pabrik itu beroperasi,” Ujar Mr.Vans.

 

Sekretaris dan Wakil sekretaris Sudirman dan Yeni menyampaikan “Kami menyambut baik niat beliau jika ingin membuat pabrik di provinsi Jambi dan kami akan membantu mengurus perizinannya bertemu dengan Kepala Daerah untuk membicarakan hal tersebut karena sesuai dengan tujuan organisasi PERPEKINDO yakni untuk mensejahterakan Petani kelapa, jadi apapun yang bisa membantu kesejahteraan petani kelapa kami akan bantu,” Jelas Sudirman didampingi Yeni Kepada Jambidaily.com.

 

Kemudian Bendahara PERPEKINDO Dewi menyampaikan “Kami akan membantu beliau untuk meninjau lokasi, dimana bagusnya untuk membangun pabrik. Kami akan membawa beliau ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat karena 2 kabupaten tersebut merupakan penghasil kelapa terbesar di provinsi Jambi,” Ungkapnya.

 

(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top