Selasa, 21 Januari 2020 |
Ekonomi

Perpekindo Hadiri RAKORNAS APCASI, Sudirman: Siap bantu Memfasilitasi Calon Investor

Jumat, 14 Desember 2018 19:25:05 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Rapat Kerja Nasional (RAKORNAS) Asosiasi Pengusaha Cangkang Sawit Indonesia (APCASI) bertempat di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Rabu (12/12/2018).

"Perpekindo mendukung keberadaan APCASI di provinsi Jambi dan kami mengharap APCASI kedepannya bisa menjadi organisasi yang bisa memberikan dampak positif kepada provinsi Jambi," Ujar Sudirman, kepada Jambidaily.com seusai kegiatan.

Disela-sela acara Sudirman yang menjabat sebagai sekretaris Perpekindo Jambi, memperkenalkan Kelapa kepada tamu undangan yang hadir "Dan mengajak investor dari luar untuk berinvestasi di provinsi Jambi dibidang kelapa," Terangnya.

Sudirman dalam penjelasannya bahwa bersama Perpekindo akan membantu memfasilitasi Investor yang berminat dalam bidang perkebunan kelapa dalam

"Perpekindo bersama Kabupaten penghasil kelapa di provinsi Jambi yakni kabupaten Tanjab Timur dan Tanjab Barat akan siap membantu memfasilitasi apabila ada investor yang ingin berinvestasi di bidang perkebunan Khususnya Kelapa dalam, karena disaat ini dengan harga kelapa yang semakin anjlok membuat petani kelapa di provinsi Jambi mengeluh," Bebernya.

Rakornas APCASI dibuka oleh Wakil Walikota Jambi Dr Maulana tersebut, juga dihadiri oleh Staf Ahli Kementerian ESDM, Konsultan asal Jerman Mr Mario, Ketua DPW APCASI Se-Indonesia dan PERPEKINDO.


(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top