Minggu, 25 Agustus 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Persit KCK Cab XLVI Dim 0312 Padang Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Anak Jalanan

Selasa, 21 Mei 2019 10:43:12 wib

JAMBIDAILY PADANG, Sumatera Barat - Sebagai wujud kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu dan anak jalanan, Persit Kartka Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Dim 0312 Padang Adakan Buka puasa bersama dengan anak yatim,anak jalanan dan anak terlantar di Monumen Merpati Perdamaian Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumbar, Sabtu (18/05/2019) 

"Melalui kegiatan buka bersama antara Persit dengan anak yatim/piatu, anak jalanan dan masyarakat kurang mampu, kita dapat saling berbagi sambil bertatap muka, bersilaturahim sehingga akan dapat memperkuat ikatan kekeluargaan, kebersamaan demi terciptanya suasana gembira dan harmonis," ungkap Ketua Persit Kartka Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0312 Padang Ny. Rielman Yudha. 

Lebih lanjut disampaikan oleh Ny. Rielman Yudha bahwa “buka bersama yang diadakan oleh Persit Kartka Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0312 Padang ini adalah sarana untuk berbagi diantara kaum muslimin, terutama dari kalangan yang mampu kepada golongan yang lemah. 

"Kegiatan ini juga sekaligus memberikan perhatian kepada mereka seperti duduk bersama untuk buka puasa sambil bergembira dibulan Ramadhan,” sebut Ketua Persit Kartka Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0312 Padang.

Setelah masuk waktu nya buka puasa, didahului dengan doa warga segera buka puasa dengan seadanya diiringi dengan senyum canda tawa secara bersama-sama bergembira sambil duduk diatas tikar yang dibentangkan di Monumen Merpati Perdamaian Kota Padang. 

Kegiata ini dihadiri oleh Pengurus Persit Kartka Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0312 Padang, Komandan Koramil 01/PBU Mayor Inf. P. Simbolon dan anggota Persit Koramil 01/PBU Kodim 0312/Padang. (Dim0312)

KOMENTAR DISQUS :

Top