Senin, 17 Juni 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H Kabupaten Tebo Ditutup

Jumat, 24 Mei 2019 11:37:55 wib

JAMBIDAILY TEBO - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (22/5), Bupati Tebo di wakili Staf Ahli Bupati Drs. H.M.Isa, MY, secara resmi menutup Pesantren Kilat Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2019/1440 H. Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa Sukandar, SE,MM, Wakil Ketua TP PKK Kab. Tebo, Asisten Setda Kab. Tebo, Kepala OPD, Camat, anggota TP PKK dan hadirin lainnya.

Staf ahli Bupati M. Isa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membuat acara ini berjalan dengan lancar dan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam pesantren kilat ini. 

"Ilmu yang didapat selama mengikuti kegiatan ini dapat disampaikan kepada teman-teman lainnya agar tidak berhenti di diri kita saja. Selamat bagi yang mendapat juara dan bagi yang belum juara teruslah belajar lebih giat lagi karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda," ujar M. Isa.

Sementara itu, Hj. Saniatul Lativa Sukandar, SE,MM, berharap peserta dapat mengimplementasikan ilmu dilingkungannya masing. masing, seperti pendidikan berlalu lintas, bahaya narkoba dan semangat berwirausaha terutama ilmu spritual seperti memandikan, mengkafankan dan menshalatkan jenazah.

Selanjutnya, Saniatul Lativa mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Pemerintah Daerah Kabupaten tebo atas dukungannya, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala apapun.

"Pesantren kilat ini dapat terus rutin kita selenggarakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan,"Ungkap Saniatul mengakhiri sambutannya.

Seperti kita ketahui, Pesantren kilat ini merupakan salah satu program kegiatan  Pokja 1 TP- PKK Kabupaten Tebo Tahun 2019 bekerja sama dengan Bagian Kesramas Sekretariat Daerah Kab.Tebo. Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari ini diikuti oleh 100 Siswa Siswi Kabupaten Tebo, yang dibuka oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, Selasa (21/5).

  

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo

KOMENTAR DISQUS :

Top