Jumat, 22 November 2019 |
Wisata & Budaya

Peserta Media Gathering FJM Bersama SKK Migas, Kepincut Pesona Jembatan Layang di Kota Sungai Penuh

Sabtu, 12 Oktober 2019 06:33:37 wib
Salah satu peserta Media Gathering/Foto: Hendry Noesae/Jambidaily.com

JAMBIDAILY KERINCI - Peserta Media Gathering, tidak melewatkan pesona Jembatan Layang di Kota Sungai Penuh, yang dilalui saat akan menuju kembali ke Kota Jambi (Jum'at, 11//10/2019).

Media Gathering yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), paparkan kondisi terkini Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Jambi, tersebut berisi beragam kegiatan Edukasi berupa wisata alam, sejarah dan lainnya.

Saat perjalanan kembali, peserta melintasi jembatan layang, pesonanya dihiasi bukit-bukti dan jelang matahari terbenam membuat kepincut siapapun yang berada disana. Dan momen berharga bagi peserta media gathering untuk mengabadikan dengan cara berswafoto.

Jembatan yang dibangun Pemerintah kota Sungai Penuh tersebut ialah jembatan layang tanah kampung sebagai penghubung masyarakat kecamatan tanah kampung untuk akses ke Kota Sungai Penuh. Rupanya tidak hanya sebagai penghubung, Jembatan Layang juga menajdi objek wisata dikala sore hari untuk menikmati sejenak pemandangan bentangan alam kota Sungai Penuh.

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top